Skip to main content

Jurus Jitu Bikin Wanita Agresif di Ranjang

JIKA pasangan tak nyaman dengan tubuhnya, bagaimana dia bisa memberikan performa hebat di ranjang? Lakukan hal terbaik untuk membuatnya percaya diri dan agresif.

Anda harus membuka pikirannya, bahwa wanita bertubuh ideal yang dilihatnya di media massa tidaklah selalu nyata. Katakan bahwa setiap wanita punya kecantikan yang unik dan aura kecantikan itu bisa keluar lewat kepercayaan diri.

Selama bercinta dengan pasangan, seberapa sering ia merasa nyaman berada di ranjang dengan kondisi lampu menyala? Kalau jawabannya ternyata jarang, alasannya karena ia tak ingin Anda melihat kekurangan di tubuhnya.

Sebagai mitranya di ranjang, Anda pun harus realistis. Cara penilaian wanita terhadap tubuhnya tak akan bisa berubah dalam satu malam. Akan butuh waktu dan kesabaran Anda.

Berikut beberapa hal yang sebaiknya dilakukan pria, seperti diulas Cosmopolitan.

Berjalan di sekitarnya dalam keadaan bugil

Saat Anda merasa nyaman berjalan di dekatnya dengan tubuh bugil, hal tersebut memberinya perasaan yang sama. Dia tak akan canggung dengan hanya mengenakan celana dalam atau bugil sambil berjalan-jalan di sekitar Anda.

Puji tubuhnya

Jika Anda ingin membuatnya nyaman saat bugil, dia harus tahu bahwa Anda menilai tubuhnya seksi. Katakan bahwa Anda menyukai tiap lekuk tubuhnya, kulitnya yang lembut, dan tubuhnya yang wangi. Intinya, biarkan ia tahu bahwa Anda adalah pria beruntung karena bisa memilikinya.

Kalau ia terus mengeluh pahanya yang terlalu besar, dadanya yang terlalu kecil, dan sebagainya, memang begitulah kebanyakan wanita. Anda bisa memujinya dengan sedikit guyonan. Berikan respon serius tapi santai, bisa dengan sedikit guyonan, “Aku cinta paha besarmu, eh, tubuhmu.”

Pandangi saat ia menanggalkan pakaian

Kalau dia mulai melepaskan pakaiannya di depan Anda, berikan perhatian penuh padanya. Bentuk perhatian tersebut akan membangkitkan rasa percaya dirinya dan Anda boleh berharap dia akan menari stiptis untuk Anda. Manfaatkan tubuhnya yang tanpa sehelai benang itu dalam aksi seks yang hot.

Tunjukkan kekurangan Anda

Akui kekurangan diri sebagai pernyataan bahwa Anda tidak menilai diri sendiri sebagai orang yang tanpa cela. Tapi, Anda nyaman dengan tubuh sendiri. Hal tersebut akan membuat perasaannya lebih nyaman dan memberinya sedikit kepastian bahwa no body is perfect.

Olahraga di gym bersamanya

Jika dia benar-benar tidak nyaman dengan tubuhnya, saatnya Anda mengajaknya latihan beban di gym. Anda pasti tahu, pasangan yang tubuhnya sehat besar kemungkinan punya kehidupan seks yang juga sehat.

Sumber :(ftr okezone.com)

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil, Cynthiara Alona Dibayar Rp300 Juta

Artis cantik Cynthiara Alona rela di foto tanpa busana alias telanjang, dengan kocek yang cukup besar, yaitu Rp300 juta untuk sebuah majalah pria dewasa. Wow…! "Aku dibayar cukup tinggi, yaitu Rp300 juta," kata Cynthiara Alona saat ditemui di peluncuran film Pengakuan Sang Pelacur, di XXI, FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2010) malam. Foto telanjang yang dilakukan Alona, sapaan akrabnya, bukanlah di negara Indonesia. Akan tetapi, dilakukan di dua negara Asia. "Itu aku difoto seperti itu di Jepang dan Thailand, sekitar antara bulan Juni atau bulan Maret, tepatnya aku lupa kapan. Yang pasti itu di tahun 2003-2004," lugasnya. Bintang sinetron cinta ABG tersebut berani melakukan hal itu, bukan hanya karena bayaran yang tinggi, tetapi jebolan National University of Singapura ini mendambakan jadi seorang model internasional. "Dulu itu aku sangat terobsesi menjadi model internasional dan kebetulan ada tawaran untuk sebuah majalah pria, makanya aku mau untuk d

Wiro sableng #129 : Tahta Janda Berdarah

WIRO SABLENG Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Karya: Bastian Tito Episode : BADIK SUMPAH DARAH SEORANG diri di puncak Bukit Menoreh pada malam bulan purnama. Setelah ditinggal Kakek Segala Tahu yang memberi petunjuk padanya cara menyelamatkan Bunga dari sekapan guci tembaga Iblis Kepala Batu, Pendekar 212 sebenarnya tengah menunggu kedatangan tiga gadis cantik. Mereka bukan lain adalah Ratu Duyung, Anggini dan Bidadari Angin Timur. Ada beberapa hal yang perlu segera ditanyakan Wiro pada tiga gadis itu. Selain itu sesuai petunjuk Kakek Segala Tahu dia akan menanyakan perihal Nyi Roro Manggut pada Ratu Duyung. Menurut Kakek Segala Tahu hanya perempuan sakti yang diam di dasar samudera itu pemilik satu-satunya ilmu kesaktian yang mampu menolong Bunga keluar dari sekapan guci tembaga. Namun lain yang ditunggu lain yang muncul. Sepasang kakek nenek bertampang dan berdandanan aneh laksana setan malam berkelebat seperti angin dan tahu-tahu sudah tegak berdiri di hadapan Pendekar 212

Belajar Dari Penerbit

Kurang lebih dua minggu yang lalu saya memasukkan naskah calon buku saya kepada penerbit terkenal di negeri ini. Pagi tadi saya mendapatkan sms dari salah satu pimpinan penerbit tersebut yang kurang lebih isinya adalah sebagai berikut: “…., naskah perlu dilengkapi, banyak yang belum dipaparkan. Juga lebih dieksplisitkan global actionnya kalau mau pakai judul itu”. Dari sms tersebut saya mengambil kesimpulan bahwa buku saya belum bisa diterbitkan melalui penerbit tersebut apabila tidak saya lakukan penambahan dan perbaikan isi. “Ini pengalaman baru” demikian saya katakan dalam hati kepada diri sendiri. Pengalaman sebelumnya, saya melakukan presentasi tentang draft buku saya di depan penerbit, dan penerbit langsung menerima saat itu juga. Untuk calon buku yang satu ini mendapatkan pengalaman yang berbeda. Setelah menunggu hampir dua minggu akhirnya mendapatkan jawaban bahwa buku saya belum bisa diterbitkan. “Ha..ha…pengalaman ini dapat dijadikan bahan tulisan” demikian saya berkelakar