Saturday, September 3, 2011

Trik-Trik Pacaran dengan Teman Sekantor

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)
DITAKUTKAN akan mengganggu produktivitas kerja, beberapa perusahaan tidak mentolerir hubungan cinta satu kantor. Kekhawatiran juga bila akhirnya hubungan kandas di tengah jalan dan merusak koordinasi antardepartemen.

Hal terbaik dari hubungan satu kantor ialah Anda berdua akan sangat menghargai perhatian sekecil apapun yang diberikan pasangan, tanpa menimbulkan kecurigaan. Namun agar hubungan tidak terendus perusahaan, terdapat beberapa trik yang dapat Anda dan si dia tempuh, seperti dilansir Times of India.

Rutinitas

Jangan mengubah rutinitas Anda sepanjang hari kerja agar rekan sekantor tidak memerhatikan perubahan yang signifikan. Ini berarti, tidak ada momen makan siang berdua atau berangkat dan pulang bekerja bersama.

Jangan beritahu siapa-siapa

Meski dekat, rekan kerja tidak perlu tahu hubungan ini.

Tidak ada dokumentasi

Usahakan tidak mengirim e-mail kepada pasangan, termasuk e-mail perusahaan. Kemungkinan, komputer memiliki server internal yang dapat melacak semua e-mail yang dikirim karyawan. Bila Anda saling berkirim e-mail, perusahaan akan menemukan cukup bukti untuk memberhentikan Anda.

Datang ramai-ramai

Bisa dibilang, rumah Anda dan kekasih berdekatan. Namun, usahakan untuk tidak datang berdua ke acara sosial perusahaan. Lebih baik datang beramai-ramai bersama rekan kerja lain.

Jaga produktivitas kerja

Selain menghindari kecupan singkat di tangga darurat, sebaiknya hubungan yang dijalin tidak membuat Anda melalaikan pekerjaan. Sebab, pekerjaan Anda ialah masa depan yang Anda pertaruhkan dengan berada di samping kekasih.
(ftr)

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment